Sunday, January 10, 2010

Resolusi 2010

Tahun baru, means resolusi di tahun baru.
Sebenernya agak telat juga gw baru nulis resolusi tahun baru, tapi resolusi gw muncul di saat semua nilai semester awal perkuliahan gw di Arsitektur Universitas Indonesia pun keluar.

Memuaskaaan???
Tentu tidak!

IPK 3.14 dengan tapi, tapi, dan tapi.

Agak malu rasanya kalo ngomongin soal nilai.
Tapi ya mau gimana lagi, semester awal emang gw yang nggak fokus ke mata kuliah, apalagi yang namanya Kalkulus !
Bisa dibilang gw nggak mengerti sama sekali dengan matkul ini.
Banyak proses yang mesti gw lakuin untuk menjadi IKM Aktif, dan itu semua sia-sia!!!
Kecewa banget rasanya, nangis? nggak bisa nangis gw. Cuma bisa nyesel.

Oleh karena itu, di tahun 2010 ini, gw akan FOKUS belajar!
Nggak ada lagi maen-maen.
Kalo ada waktu senggang, gw harus belajar!
Apalagi di semester 2 ini, ada mata kuliah yang agaknya sejenis sama kalkulus,
mereka adalah Aljabar Linear dan Fisika Dasar.

Tapi dari sekarang, gw udah prepare. Buku-buku pelajaran bekas kakak gw udah tersusun rapi di rak buku gw.
Tebelnya bikin gw muak setengah mampus!
Tapi gw harus delete pikiran-pikiran itu.
Anggap aja buku-buku itu adalah buku Twilight Saga yang menyenangkan untuk dibaca ;)

Oleh karena itu, Semangat Amiii!
Satu kalimat untuk gw di awal tahun & semester yang lebih berat
failure is the beginning of success!
Semoga resolusi berjalan lancar dan sukses 2010 :))

No comments:

Post a Comment